Panasonic Gobel Awards 21 usung tema "Color of Indonesia"

Panasonic Gobel Awards 21 usung tema "Color of Indonesia"

Jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di Jakarta, Kamis (1/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia bertajuk Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali hadir.
Di penyelenggaraan ke-21 ini, PGA mengusung tema "Color of Indonesia" dengan 20 katagori penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh  kategori individu, dan satu special award.

"Pemilihan tema ini berhubungan dengan balutan kreativitas yang ter-capture di dalam televisi dan itu menggambarkan Indonesia banget," ucap Viya Asrawireja, Head of Corporate Communication PGA dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

"Apa yang kita lihat di tv itu gambaran masyarakat kita sekarang. Warna boleh berbeda tapi semua harus bisa memberikan nilai positif," lanjut Viya.

Dari sisi konsep, penyelenggaraan PGA kali ini juga akan lebih menonjolkan kesan young, modern, energize, dan powerful dengan menggandeng seniman muda Never Too Lavish.

Berbeda dari tahun sebelumnya, program acara musik dan pencarian bakat mendapatkan tempat di PGA tahun ini.

"Sekarang kita ada rumah khusus tentang acara musik dan talent search kemarin kita kesulitan karena talent search kebanyakan tentang musik. Kita mau musisi juga dihargai," kata Helmy Yahya selaku Core Team PGA.

Sistem pemilihan pemenang PGA berdasarkan hasil polling SMS terbanyak serta voting dari media sosial yang perhitungannya akan diaudit dan divalidasi oleh auditor independen.

Periode voting berlangsung mulai tanggal 1 November hingga 30 November 2018. Info lebih lanjut bisa akses situs www.panasonicgobelawards.com.

Baca juga: Dude Harlino Aktor Favorit PGA 2015

Baca juga: Ibnu Jamil jadi pembawa acara olahraga terfavorit PGA 2015

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar