Jakarta (ANTARA News) - Selena Gomez tidak lagi menjadi pemegang gelar sebagai pesohor paling banyak memiliki pengikut (followers) di Instagram. Posisinya telah digeser oleh Cristiano Ronaldo, demikian dilansir HollywoodLife, Kamis.

"Ia tertawa saat tahu telah kehilangan mahkotanya, terutama setelah ia sempat vakum dari media sosial," kata sumber yang dekat dengan Selena.

"Jadi, hal itu tidak mengejutkan sama sekali, dan benar-benar tidak mengganggunya sedikitpun," lanjutnya.

Pemain sepak bola asal Portugal itu, beberapa kali hampir mendekati jumlah pengikut Selena. Sekarang Ronaldo memimpin perolehan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

"Selena berpikir jika Cristiano benar-benar imut, jadi ia mengerti mengapa begitu banyak orang mencintainya," jelas sumber itu.

Selena memiliki jumlah followers sebesar 144.312.745 selama dua tahun terakhir. Sementara itu, Cristiano pekan ini mengunggulinya dengan jumlah 144.328.746 pengikut.

Selena pertama kali menjadi Ratu Instagram pada tahun 2016, ketika ia mengambil alih tahta dari sahabatnya sendiri, Taylor Swift.

Selena belum terlalu tertarik untuk mengambil kembali mahkotanya dalam beberapa bulan ke depan. Hal tersebut diungkapnya pada September lalu.

"Saya sudah tidak bermain internet selama beberapa bulan. Saya tidak memiliki kata sandi untuk Instagram. Saya tidak memiliki aplikasi di ponsel, tidak ada aplikasi untuk mengedit foto," jelas Selena.

Baca juga: Selena Gomez anggap Taylor Swift sebagai kakak

Baca juga: Selena Gomez buka-bukaan soal overdosis Demi Lovato

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018