Syuting film horor, Ayu Ting Ting alami kejadian mistis

Syuting film horor, Ayu Ting Ting alami kejadian mistis

Penyanyi Ayu Ting Ting menghadiri acara Buka-Bukaan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, (20/1). Ayu Ting Ting kembali beraktivitas usai melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,9 kilogram, dan panjang 49 sentimeter. (ANTARA FOTO/Rakata Sidharta)

Jakarta (ANTARA News) - Pengalaman menyeramkan dialami Ayu Ting Ting ketika menjalani syuting film "Arwah Tumbal Nyai : Part Nyai".

Ayu sempat mendengarkan suara-suara aneh ketika proses syuting berlangsung.

"Pernah waktu itu saya pas adegan sama bu Ayu Dyah disalah satu gudang. Biasanya sebelum mulai ada HT, pas saya lagi akting tiba-tiba HT itu bunyi suara ketawa perempuan kencang banget," ucap Ayu Ting Ting di acara peluncuran trailer dan poster film "Arwah Tumbal Nyai : Part Nyai" di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis.

"Tiba-tiba langsung di-cut, saya pikir ada suara orang masuk di HT itu," tambah Ayu Ting Ting.

Kejadian itu membuat Ayu Ting Ting ketakutan. Namun dirinya berusaha mengusir rasa takutnya tersebut dengan berdoa. Beruntung hingga proses syuting selesai ia tidak mengalami kendala berarti.

"Dalam hati saya bilang numpang-numpang, ya saya izin syuting di sini, saya nggak ganggu udah baca doa aja," jelasnya.

Film "Arwah Tumbal Nyai : Part Nyai" dibintangi juga oleh Zakia Gotik, Dewi Perssik, Raffi Ahmad, dan Ayu Dyah Pasha. Film produksi RA Pictures ini akan tayang pada tanggal 29 November 2018.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar