Pamekasan (ANTARA News) - Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera membawa sebanyak 18 orang pemain ke Gianyar, Bali, guna menghadapi Bali United FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang akan digelar 3 November 2018.

"Pemain yang kami boyong ke Pulau Dewata, Bali ini adalah pemain yang sudah siap secara fisik yang mental, dan siap berjuang untuk Madura United," kata Gomes kepada Antara per telepon, Kamis malam.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Bali United FC ini, akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 3 November.

Gomes menjelaskan, pada lawatannya kali ini, "Laskar Sape Kerrab" tanpa diperkuat dua pemain pilar, yaitu Fachrudin Aryanto dan Alfath Faathier karena keduanya memenuhi panggilan timnas Indonesia.

"Hari ini, Fachrudin Aryanto dan Alfath Faathier berangkat ke Jakarta guna bergabung dengan dengan pemain lainnya, untuk pemusatan latihan terakhir Piala AFF Cup 2018," katanya, menjelaskan.

Selain Fachrudin dan Alfath Faathier, pemain lainnya yang juga tidak ikut ke Bali adalah Greg Nwokolo.

Penyerang andalan klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini tidak bisa dibawa ke Bali, karena mengalami cidera dan hingga kini masih dalam masa penyembuhan.

Pada laga kontra tim berjuluk "Serdadu Tridatu" ini, Fabiano Beltram dan kawan-kawan berambisi untuk melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 dan pulang dengan poin penuh.

Saat ini, Madura United FC berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 43 poin hasil dari 28 pertandingan, sedangkan Bali United berada di peringkat 7 dengan raihan 42 poin.

Berikut daftar 18 pemain Madura United yang dibawa pelatih Gomes de Oliviera ke Bali:

1. Satria Tama (PG)

2. Herry Prasetyo (PG)

3. Fabiano Beltrame

4. Munhar

5. Beny Wahyudi

6. Guntur Ariyadi

7. Junda Irawan

8. Asep Berlian

9. Lucky Wahyu

10. Slamet Nurcahyo

11. Rizky Dwi F

12. Zah Rahan Krangar

13. Irsan Lestaluhu

14. Engelberd Sani

15. Bayu Gatra

16. Milad Zeneyedpour

17. Imam Bagus

18. Mamadou Samassa.

(KR-ZIZ/T013)

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018