Jakarta (ANTARA News) - Erik Lamela berpeluang untuk kembali membela timnas Argentina setelah diabaikan selama dua tahun setelah ia kembali dipanggil masuk timnas untuk dua pertandingan persahabatan melawan Meksiko bulan ini, demikian dilansir laman resmi federasi sepak bola Argentina.

Pemain sayap Tottenham Hotspur Lamela, yang diganggu masalah cedera dalam beberapa musim terakhir, tampil bagus di awal musim ini, dengan koleksi lima gol dari lima penampilan kompetitifnya.

Penampilan itu dapat membuat pemain 26 tahun tersebut melakukan penampilan internasional perdananya sejak tampil membela Argentina yang bermain imbang dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia pada September 2016.

Rekan setim Lamela di Spurs, Juan Foyth, juga menjadi bagian dari skuat timnas, bersama pemain Manchester City Sergio Romero, Nicolas Otamendi dari Manchester City, dan Roberto Pereyra dari Watford, yang melengkapi perwakilan dari Liga Inggris di skuat terkini Lionel Scaloni.

Mantan gelandang Juventus Pereyra kembali masuk skuat untuk kedua kalinya secara beruntun, setelah masuk timnas pada jeda internasional Oktober silam dan mengemas gol dalam pertandingan melawan Irak.

Bintang The Hornets ini tampil gemilang di level klub dengan catatan lima gol dari sepuluh penampilan untuk tim asuhan Javi Garcia musim ini, termasuk dua gol pada dua penampilan terakhirnya.

Kiper Club America Agustin Marcheson dan bek Zenit Emanuel Mammana juga kembali masuk tim asuhan Scaloni, sedangkan pemain 20 tahun Matias Zaracho menjadi satu-satunya wajah baru.

Gelandang Racing Club itu tampil reguler untuk sang pemuncak klasemen Liga Argentina itu pada musim ketiganya sebagai pemain profesional.

Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain masih tetap absen.

Timnas Argentina:
Kiper: Agustin Marchesin (Club America), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)

Bek: Ramiro Funes Mori (Villarreal), German Pezzella (Fiorentina), Renzo Saravia (Racing), Nicolas Tagliafico (Ajax), Walter Kannemann (Gremio), Nicolas Otamendi (Manchester City), Gabriel Mercado (Sevilla), Emmanuel Mammana (Zenit), Juan Marcos Fotyh (Tottenham)

Gelandang: Marcos Acuna (Sporting), Maximiliano Meza (Independiente), Franco Vazquez (Sevilla), Giovani Lo Celso (Betis), Leandro Paredes (Zenit), Santiago Ascacibar (Stuttgart), Rodrigo Battaglia (Sporting), Matias Zaracho (Racing), Roberto Pereyra (Watford)

Penyerang: Rodrigo De Paul (Udinese), Franco Cervi (Benfica), Angel Correa (Atletico Madrid), Lautaro Martinez (Inter), Mauro Icardi (Inter), Giovanni Simeone (Fiorentina), Paulo Dybala (Juventus), Erik Lamela (Tottenham), Eduardo Salvio (Benfica) 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018