Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita menarik seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini. Mulai dari faktor-faktor pemicu psoriasis, alasan Raffi Ahmad memproduksi banyak film, spesifikasi gawai terbaru Wiko Tommy 3 dan Tommy 3 Plus hingga deretan motor mahal serta bermesin besar di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Kenali lima pemicu psoriasis

Ketua Kelompok Studi Psoriasis Indonesia (KSPI) dr. Endi Novianto, SpKK, FINSDV, FAADV menyebutkan ada beberapa faktor pemicu psoriasis (penyakit auto-imun yang terjadi akibat sistem imun yang menyerang sel sehat dalam tubuh).  Faktor pemicu tersebut di antaranya adalah stres psikis dan fisik.

Selengkapnya di sini.

Alasan Raffi Ahmad produksi banyak film

Raffi Ahmad kini disibukkan dengan rumah produksi filmnya yang bernama RA Pictures sebagai produser.

Tak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu setahun terakhir sudah banyak film yang diproduksi. Rupanya Raffi memiliki alasan kuat mengenai hal tersebut.

Selengkapnya di sini.

Spesifikasi Wiko Tommy 3 dan Tommy 3 Plus

Wiko resmi meluncurkan smartphone dengan teknologi virtual simcard Tommy 3 dan Tommy 3 Plus.

Kedua smartphone tersebut hadir dengan desain layar fullview dengan ratio 18:9 dan ukuran 5,45 inci.

Selengkapnya di sini.

Deretan sepeda motor dengan harga fantastis di IMOS 2018

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 31 Oktober - 4 November 2018 diramaikan oleh sejumlah sepeda motor yang dibanderol dengan harga fantastis. 

Tidak tanggung-tanggung, harga jual motor-motor itu di atas Rp 500 juta, bahkan satu di antaranya dilego lebih dari Rp 1 miliar. 

Selengkapnya di sini.

Jajaran sepeda motor berkapasitas mesin besar di IMOS 2018

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center hingga 4 November 2018, tidak hanya memajang kendaraan terbaru, aksesoris dan berbagai promo.

Disamping itu semua, jajaran motor dengan kapasitas mesin besar diatas 500cc pun hadir di hadapan masyarakat yang datang langsung ke acara IMOS 2018. Mulai dari Yamaha, Honda hingga Kawasaki menampilkan motor ber-cc besar.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018