Jakarta (ANTARA News) - Memasuki musim hujan, aktris Tatjana Saphira punya persiapan agar tetap nyaman menjalani hari. Ada satu benda yang wajib dibawa Tatjana di tengah hujan yang kerap membuat jalan jadi becek, yakni sandal jepit.

"Sandal jepit selalu dibawa ke mana-mana, kalau lagi hujan aku pakai sandal jepit, sepatunya dimasukkan ke plastik," ujar Tatjana di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Tatjana Saphira tertarik jajaki dunia mode

Selain sandal jepit yang membuat sepatu kesayangannya bebas kotor, Tatjana juga tak lupa membawa jaket untuk melindungi diri dari cuaca dingin.

Dia bercerita soal pengambilan gambar film terbaru "Hit And Run" bersama Joe Taslim dan Jefri Nichol yang lokasinya di luar ruangan.

"Di lokasi ada balkon open space dan hujan gede, kebetulan bajuku saat syuting tidak berlengan, jadi dingin banget," katanya, menekankan pentingnya membawa busana luaran yang nyaman saat musim hujan.

Baca juga: Sentuhan Tatjana Saphira di koleksi IKYK

Perempuan yang menyukai gaya busana santai dan longgar itu biasanya memakai baju-baju dengan bahan menyerap air dan bisa cepat kering pada musim hujan. 

Tatjana berkolaborasi dengan merek mode I Know You Know (IKYK) dalam koleksi kapsul yang menampilkan busana-busana siap pakai dengan warna-warna netral yang sesuai dengan kepribadian sang aktris.

Baca juga: Tatjana Saphira pilih perawatan kulit sederhana

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018