Naura ngefans dengan Fourtwnty

Naura ngefans dengan Fourtwnty

Naura saat peluncuran album "Katakanlah Cinta" di Jakarta, Jumat (2/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Naura mengaku sedang suka dengan grup band Fourtwnty dan juga Ayudia Bing Slamet. Menurutnya, musik keduanya simpel namun memiliki kesan yang dalam.

"Karena lagunya Fourtwnty enak banget kan. Terus nyangkut gitu, kalau lagunya tante Ayudia juga bagus-bagus, terus juga aku suka sama nadanya. Melodinya simple," kata Naura saat berbincang di Jakarta, Jumat.

Pelantun "Katakanlah Cinta" ini, mengatakan jika ia sedang senang mendengarkan lagu-lagu bernuansa akustik dengan lirik lagu yang tidak berat.

"Aku lebih suka yang liriknya lucu tapi artinya meaningfull banget," ujar gadis 13 tahun itu.

"Sebenarnya dia suka musik yang minimalis, yang lebih deep secara lirik. Ya deep dan simple, tapi melodius, dan liriknya dalem," jelas Nola, sang ibunda menambahkan.

Naura baru saja merilis album keempatnya yang berjudul "Katakanlah Cinta". Di sini, Naura tak lagi membawakan lagu yang bersifat musikal. Ia lebih memilih nuansa akustik pop seiring dengan bertambahnya usia.

"Untuk kedepannya aku udah mulai kasih tahu om Mhala (komposer dan pencipta lagu Naura) kalau aku lebih suka nih musik-musik kayak gini dan karena mungkin selera aku beda kali ya," terang Naura.

Baca juga: Album keempat Naura lebih pop

Baca juga: Naura sabet penghargaan Penyanyi Anak Terbaik AMI Awards 2018

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar