Jakarta (ANTARA News) - Nola Be3 memberi kepercayaan penuh pada Naura untuk memilih musik apa yang disukainya. Apalagi, kini Naura sudah beranjak remaja dan tahu apa yang diinginkan.

Nola mengaku hanya memberikan masukan saja pada Naura, karena ia lebih dulu berada di industri musik. Selebihnya, Nola serahkan pada sang anak agar Naura merasa nyaman.

"Kalau ini aku ngalir aja, tahu lah anak ABG gimana. Jadi sebenarnya balik ke dia, kalau aku sih lebih ke Naura nyamannya kayak gimana. Aku cuma bisa ngasih masukan, pandangan dan alasan yang tepat," jelas Nola saat berbincang usai peluncuran album "Katakanlah Cinta" di Jakarta, Jumat.

Nola pun mengingatkan Naura agar bisa bertanggung jawab dengan apa yang sudah dipilihnya, khususnya setelah menjadi penyanyi.

"Sekarang aku cuma bilang kamu sudah punya tanggung jawab yang lebih besar. Penikmat lagu kamu makin banyak, tanggung jawabnya juga makin besar. Bagaimana kamu bisa menyenangkan diri kamu sendiri, menyanyikan lagu dengan baik untuk para penggemar," kata Nola.

Tak hanya dari segi musik, ternyata Naura juga punya selera sendiri dalam gaya berbusana. Nola pun tidak mau menentang pilihan anaknya. 

"Dia udah tahu hari ini mau pakai look seperti ini. Stylist-nya (fashion stylist) pun nanya dia punya taste sendiri jadi enggak diarahin banget," ujar Nola. 

Baca juga: Naura ngefans dengan Fourtwnty

Baca juga: The Baldys eksplor sisi musikal di single baru 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018