Jakarta (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Lee Jong-suk mengaku doyan makan. Dia menyebut beberapa makanan favoritnya, termasuk nasi goreng.

"Nasi goreng enak sekali," kata dia dalam acara temu penggemar yang bertajuk "Crank Up" di Jakarta, Sabtu.

Makanan lain yang menjadi favoritnya daging ayam. Hidangan tumis ayam pedas khas Korea Dak galbi diakui pria berusia 29 tahun itu menjadi menu kesukaannya.

Namun, Lee Jong-suk harus menahan diri untuk makan dalam porsi besar karena sedang menjalani diet untuk project terbarunya.

Sementara, saat ditanya makanan yang dia tidak sukai, pemeran pria utama dalam serial drama "Pinocchio" itu mengaku tidak menyukai makanan yang manis-manis.

Dalam acara temu penggemar yang berlangsung selama dua jam tersebut, Lee Jong-suk juga mengungkap model pakaian yang suka dia kenakan.

"Saya punya dua dressing room di rumah, tapi kalau keluar rumah pakai training dan jumper saja," ujar lawan main Suzy dalam serial drama "While You Were Sleeping itu.

Dia juga mengaku bukan tipe orang yang berpikir panjang saat memilih baju. "Soalnya kalau keluar rumah nanti balik juga ganti lagi, jadi buat apa mikir panjang," kata dia.

Untuk urusan pakaian atau style saat harus menghadiri acara resmi, Lee Jong-suk memercayakan semuanya kepada stylist-nya.

"Saya pakai apa saja yang dikasih," ujar dia.

Saat sedang mengenakan pakaian bagus dan berdandan rapi, Lee Jong-suk mengaku suka mengambil foto selfie untuk diunggah ke akun sosial medianya.

Dia juga mengatakan sering mengunggah foto saat berpergian.

"Lagi banyak traveling, jadi banyak posting foto traveling. Saya punya sosial media (tujuannya) untuk fans," kata pemilik @jongsuk0206 itu.

Baca juga: Lee Jong-suk nyanyi sambil main piano di temu penggemar Jakarta

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018