Jakarta (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Lee Jong-suk mengatakan tidak menerima bayaran untuk drama terbarunya yang akan tayang pada 27 November mendatang.

"Banyak alasan, salah satu alasannya saya memang dekat dengan sutradaranya, jadi ingin bikin drama bareng lagi," ujar Lee Jong-suk dalam acara temu penggemar bertajuk "Crank Up" di Jakarta, Sabtu malam (3/11).

Drama berjudul "Hymn of Death" tersebut Lee Jong-suk memerankan karakter Kim Woo-jin, seorang pengarah musik dan pembuat puisi.

Drama yang membuat dia beradu akting dengan Shin Hye-sun itu mengambil latar tahun 1960-an.

Ini merupakan kali pertama Lee Jong-suk berperan dalam serial drama dengan latar belakang waktu yang berbeda, sekaligus memerankan karakter yang benar-benar ada.

"Karena ini pertama kalinya akting seperti itu, saya fokus pada cara dia berbicara dan berpakaian," kata Lee Jong-suk.

Dalam acara temu penggemar yang berlangsung selama dua jam tersebut juga terdapat sesi "Best Scene" yang menampilkan tiga scene sedih dan scene romantis terbaik pilihan para penggemar.

Serial drama yang pernah menjadi favorit penggemar adalah "W," "Pinocchio," "While You Were Sleeping" dan "I Can Hear Your Voice."

Untuk scene romantis, dari semua adegan ciuman yang pernah dilakukannya, Lee Jong-suk mengaku adegan ciuman bersama Park Shin-hye dalam "Pinocchio" menjadi favoritnya.

Saat ditanya apakah ada hal yang biasanya disiapkan terlebih dahulu sebelum adegan ciuman, Lee Jong-suk hanya menjawab dengan senyuman sambil berkata "ya lakukan saja."

Baca juga: Lee Jong-suk nyanyi sambil main piano di temu penggemar Jakarta

Baca juga: Lee Jong-suk: Nasi goreng enak sekali


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018