Pangkalpinang (ANTARA News) - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah akan menyambut kedatangan jenazah Karmin (68), korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Posko Krisis Center Depati Amir Pangkalpinang pada Senin pagi.

"Wagub akan menerima dan menyerahkan jenazah ke keluarga korban," kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Babel K. Tajuddin di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan jenazah Karmin merupakan korban pertama asal Babel yang teridentifikasi oleh Tim Medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

"Jenazah diperkirakan tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada pukul 07.10 WIB dan diterima oleh Wakil Gubernur Kepulauan Babel dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dibawa ke rumah duka di  Jalan Kenanga, RT011 Koba, Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya.

Ia mengatakan untuk keberangkatan jenazah dari Rumah Sakit Polri menuju Bandara Soekarno-Hatta pada Senin pukul 01.00 WIB.

Kargo Lion Air akan di terbangkan ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang menggunakan pesawat Lion Air JT 216 pada pukul 06.10 WIB dan tiba di Pangkalpinang diperkirakan pukul 07.10 WIB.

Keluarga yang mendampingi jenazah, yaitu anak kandung korban, Sudiarto, Sarminto Wibowo, Sehefadyna, dan Morelno.

"Saat ini tim krisis center sudah mempersiapkan prosesi serah terima jenazah, semoga berjalan lancar," katanya.*


Baca juga: Pendampingan psikososial ringankan beban keluarga korban

Baca juga: Sejak jadi pramugari, Alfiani belum pernah pulang


 

Pewarta: Aprionis
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2018