Kenny G akan mainkan lagu yang akrab bagi penontonnya

Kenny G akan mainkan lagu yang akrab bagi penontonnya

Pemain saksofon internasional Kenny G dalam sesi wawancara di Jakarta, Senin (5/11/2018). (ANTARA News/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News) - Pemain saksofon internasional Kenny G mengungkapkan bahwa dirinya akan memainkan lagu yang  familiar atau akrab dengan para audiensnya saat konser.

"Saya ingin melihat audiens menikmati dan nyaman dengan lagu-lagu yang sudah dikenal pendengar," tutur Kenny G di Jakarta, Senin malam.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa walaupun dirinya pernah meluncurkan album terbarunya yakni "Brazilian Nights" pada  2015, dalam konser kali ini dia hanya akan memainkan satu lagu "Bossa Nova" karena menurutnya orang-orang mungkin tidak begitu familiar dengan lagu tersebut.

"Saya akan mengatakan kepada Anda beberapa lagu yang akan saya mainkan nanti, seperti 'Sillhoute', 'G-Bop', dan 'Forever Love,'" tutur pemain saksofon bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick itu.

Kenny G juga akan memainkan "Havana", sebuah lagu yang hanya dimainkan dalam konsernya dan tidak ada di albumnya mengingat lagu ini melibatkan irama perkusi solo. 

"Lagu ini sangat menarik dan tidak ada dalam album. Kami hanya memainkan lagu tersebut secara langsung atau live," ujarnya dalam wawancara yang berlangsung  akrab.

Berkarir selama kurang lebih tiga dekade, Kenny G yang telah dianugerahi penghargaan bergensi seperti Grammy Award ini tercatat telah melahirkan 23 album musik.

Keberhasilannya dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Kenny G, akan menggelar konser tunggalnya “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta”pada Selasa 6 November. Dalam konser yang akan diadakan di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta

Kehadiran pemain saksofon internasional tersebut akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dalam konsernya kali ini.


Baca juga: Kenny G akan gelar konser tunggal di Jakarta

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar