Jakarta (ANTARA News) - Ferry Salim mengaku belum siap jadi kakek. Hal ini disampaikannya mengingat sang anak, Brandon Salim yang mulai dewasa dan berniat menjalin hubungan yang serius dengan seorang wanita atau siap menikah.


"Gue sebenarnya enggak siap jadi kakek ya, enggak suka. Kalau anak gue nikah, gue punya cucu, gue enggak suka, hahaha. Masa kece gini kakek," kata Ferry ditemui usai pemutaran perdana film "A Man Called Ahok" di Jakarta, Senin.

Hubungan antara Ferry dan Brandon cukup dekat. Menurutnya, Brandon kerap bercerita mengenai apapun yang sedang dirasakan.

"Deket banget, sekarang aja lagi syuting. Tapi kita bikin grup keluarga jadi di situ dia bisa ngobrolin apa yang dia rasain. Kalau istri gue lebih ke kesehatan memperhatikannya, kalau gue ke gimana syuting lancar enggak?," ujar Ferry.

Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Ferry sering memberi pesan kepada pemain film "Dilan" itu. Salah satunya untuk mencari teman sebanyak-banyaknya.

"Sama orang yang lebih senior harus hormat, jujur, punya tanggung jawab. Punya prinsip yang luas. Cari teman sebanyak mungkin. Jadi misalnya jangan cuma hanya di dunia entertain misalnya di perminyakan biar jadi relasi juga," terang Ferry.

Baca juga: Padu padan batik gaya Ferry Salim

Baca juga: Ferry Salim ajak masyarakat lindungi anak dari kekerasan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018