Jakarta (ANTARA News) - Pemain film Edward Akbar dan istri, Kimberly Ryder tidak ngotot untuk segera punya momongan, apalagi  Kimberly baru saja menyelesaikan pendidikannya dan ingin berkarya.

Sebagai pasangan yang baru menikah, Akbar dan Kimberly sangat menikmati masa-masa hidup berdua. Untuk urusan keturunan, mereka sepakat menunggu waktu yang tepat.

"Itu sabar saja ya. Dia juga baru lulus kuliahnya kan, masih mau berkarya. Jadi sabar dulu saja," kata Akbar usai pemutaran perdana film "A Man Called Ahok" di Jakarta, Senin.

Sejak menikah, Akbar jadi lebih sering mendiskusikan segala sesuatu dengan istri. Untuk urusan pekerjaan, ia juga selalu menanyakannya lebih dulu pada Kimberly.

"Kalau mau memutuskan sesuatu juga diskusi dulu bareng, lebih indah lah. Kita discuss bareng untuk output yang terbaiknya seperti apa," terang pemain film "Night Bus" itu.

Akbar juga mengaku tidak akan membatasi Kimberly untuk berkarya di dunia hiburan. Asal urusan keluarga masih menjadi prioritas, Akbar tidak akan mengekang.

"Kita sama-sama kok, saya enggak larang dia berkarya selama masih ada waktu untuk keluarga. Kita saling support, pokoknya kita maju sama-sama lah," jelas Akbar.

Baca juga: Bisa latihan bareng, salah satu keuntungan beristri aktris menurut Edward Akbar

Baca juga: Edward Akbar cuma latihan seminggu untuk drama musikal

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018