Kemarin, Lee Jong Suk dideportasi hingga cerita Daniel Mananta dimarahi Ahok

Kemarin, Lee Jong Suk dideportasi hingga cerita Daniel Mananta dimarahi Ahok

Aktor asal Korea Selatan Lee Jong-suk (tengah) dalam acara temu penggemar bertajuk "Crank Up" di Jakarta, Sabtu (3/11/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Bintang asal Korea Selatan Lee Jong Suk kemarin mengungkapkan kegundahannya di media sosial karena tertahan di bandara Soekarno Hatta akibat masalah imigrasi.

Daniel Mananta, yang berperan sebagai Ahok di film terbarunya, berkunjung ke Mako Brimob untuk bertemu sang politikus lalu dimarahi karena penampilannya.

Kabar mengenai Lee dan Daniel tersebut adalah dua di antara beberapa berita gaya hidup kemarin yang masih layak dibaca, seperti berikut ini:

1. Motor terbaru Jokowi dibuat dua bulan
Presiden Joko Widodo berkeliling Kota Tangerang, Banten menggunakan motor custom terbarunya W175, Minggu (4/11). Presiden membawa motor berwarna hijau itu menuju Pasar Anyar, Tangerang, untuk blusukan mengecek harga kebutuhan pokok dan mencocokkan dengan angka inflasi.

Selengkapnya di sini.

2. Review - Honor 9i desain cantik dengan spesifikasi menarik
Seakan ingin memperkuat kehadirannya di Indonesia, brand smartphone asal China Honor menambah line-up ponselnya tahun ini dengan Honor 9i yang meluncur pada pertengahan September.

Selengkapnya di sini.

3. Kenny G akan mainkan lagu yang akrab bagi penontonnya
Pemain saksofon internasional Kenny G mengungkapkan bahwa dirinya akan memainkan lagu yang  familiar atau akrab dengan para audiensnya saat konser.

Selengkapnya di sini.

4. Pakai body suit biar gemuk, Daniel Mananta dimarahi Ahok
Daniel Mananta sengaja menaikkan berat badannya agar terlihat mirip dengan Ahok. Bahkan, ia menggunakan body suit untuk mendapatkan perut buncit. Namun saat Ahok melihatnya, Daniel malah dimarahi dan dianggap "mengejek".

Selengkapnya di sini.

5. Lee Jong Suk dideportasi malam ini
Setelah menumpahkan kekesalannya akibat tertunda kepulangannya ke Korea Selatan dari Jakarta, aktor sekaligus model asal Korea Selatan Lee Jong Suk justru dideportasi oleh pihak Imigrasi. 

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar