counter

Kabasarnas ajak keluarga berdoa untuk para korban

Kabasarnas ajak keluarga berdoa untuk para korban

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Muhammad Syaugi berdialog dengan keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di atas KRI 592 Banjarmasin saat berlayar menuju lokasi pesawat jatuh untuk berdoa bersama dan tabur bunga, Selasa (6/11/2018). (ANTARA/Dewanto Samodro)

Doakan juga saya dan tim pencarian dan pertolongan supaya diberi kekuatan dalam mencari korban..
KRI Banjarmasin, 6/11 (ANTARA News) - Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Muhammad Syaugi mengajak keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 mendoakan keluarganya yang menjadi korban, serta mendoakan tim pencarian dan pertolongan agar diberi kekuatan dalam bertugas.

"Kita tetap berusaha mencari sekuat tenaga. Insya Allah," kata Syaugi di atas KRI 592 Banjarmasin yang berlayar menuju lokasi pesawat Lion Air jatuh untuk tabur bunga dan doa bersama, Selasa.

Kepada salah satu keluarga korban, Syaugi menyampaikan dukanya dan memanjatkan doa agar penumpang Lion Air yang menjadi korban diampuni dosa-dosanya, mendapat tempat yang layak dan meninggal dalam kondisi Khusnul khotimah.

Syaugi juga mendoakan keluarga korban agar diberi kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut, serta meminta keluarga korban mendoakan tim pencarian dan pertolongan

"Doakan juga saya dan tim pencarian dan pertolongan supaya diberi kekuatan dalam mencari korban," katanya.

Saat berdialog di atas kapal itu, beberapa keluarga korban juga menyampaikan doa kepada Syaugi agar tim pencarian dan pertolongan bisa menemukan keluarga mereka yang menjadi korban.

"Aamiin. Kita saling mendoakan," ujarnya.

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang berada di bawah Komando Armada I Republik Indonesia memfasilitasi keluarga korban penumpang Lion Air JT 610 menuju lokasi pesawat jatuh untuk berdoa bersama dan tabur bunga. Kolinlamil mengerahkan dua kapal, yaitu KRI 592 Banjarmasin dan KRI 593 Banda Aceh.

Baca juga: Tabur bunga bagi korban Lion Air dilaksanakan Selasa
Baca juga: Sudah 27 korban Lion Air JT 610 diidentifikasi

 

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Arief Mujayatno
COPYRIGHT © ANTARA 2018

CVR Lion JT610 ditemukan berkat teknologi Spica

Komentar