Jakarta (ANTARA News) - Band hard rock legendaris Guns N' Roses akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Dua hari menjelang konser, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihak promotor, salah satunya menutup rumput stadion GBK.

"Teman-teman tadi sudah lihat, sudah kita tutup (rumput). Maksudnya melindungi rumput menjadi salah satu hal yang paling kita usahakan. GBK ini kan punya rakyat Indonesia. Tinggal beberapa bagian rumput aja yang perlu di cover," ucap Adhib Hidayat, juru bicara promotor konser Guns N'Roses saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Selasa.

Dalam konser bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’, Guns N' Roses berformasikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).
 
Ini menjadi konser reuni pertama band pelantun "Welcome To The Jungle" di Indonesia. Pemilihan GBK sebagai tempat diselenggarakannya konser lantaran memiliki kapasitas penonton yang besar.

"Tentu band sebesar mereka dan respon yang luar biasa, GBK dipilih sebagai venue. Penggemar mereka besar, rasanya pas untuk digelar disini pas sebagai stadion kebanggaan Indoneia," ujar Adhib.

Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnr.

Baca juga: Kisah di balik tur Guns N' Roses "Not In This Lifetime"

Baca juga: "November Rain" Guns N'Roses sudah ditonton 1 miliar kali di YouTube

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018