Paris (ANTARA News) - Saham-saham Prancis berakhir lebih rendah pada perdagangan Selasa (6/11), dengan indeks acuan CAC-40 di Paris turun 0,51 persen atau 26,20 poin, menjadi 5.075,19 poin.

Dari 40 saham perusahaan-perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen indeks CAC-40 tercatat 27 saham mengalami penurunan harga.

Operator telekomunikasi Prancis, Bouygues, mengalami kerugian paling besar (top loser) di antara saham-saham unggulan atau "blue chips", dengan sahamnya merosot 2,02 persen.

Diikuti oleh saham konglomerat barang-barang fashion mewah multinasional Prancis LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) yang kehilangan 1,69 persen, serta pemimpin transformasi digital Prancis Atos turun 1,52 persen.

Sementara itu, sebut Xinhua, perusahaan public relations Publicis Groupe maju 1,85 persen, menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan.

Disusul oleh produsen semikonduktor STMicroelectronics yang naik 1,09 persen dan grup penerbangan Eropa Airbus menguat 0,49 persen.

Baca juga: Saham Total melonjak saat bursa Prancis ditutup hampir datar
 

Pewarta: Apep Suhendar
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2018