Menpora dijadwalkan hadiri Pekan Olahraga Aceh 2018

Menpora dijadwalkan hadiri Pekan Olahraga Aceh 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Banda Aceh (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dijadwalkan menghadiri pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang diselenggarakan pada 18-25 November 2018 di Jantho.

"Kita telah bertemu dan bersilaturahim dengan Pak Menteri dan Insya Allah beliau akan hadir pada event empat tahunan tingkat Provinsi Aceh yang akan berlangsung di Jantho," kata Bupati Aceh Besar Mawardi Ali di Jakarta, Rabu.

Mawardi Ali menjelaskan dalam pembukaan PORA XIII, ia mengundang Menpora Imam Nahrawi untuk hadir ke Jantho Aceh Besar pada pada pelaksanaan even olahraga yang digelar empat tahunan itu.

Ia mengatakan dalam silaturrahim tersebut, Menpora menyatakan akan hadir pada kegiatan PORA dan melihat langsung arena olahraga yang ada dalam kompleks olahraga Jantho.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar M Basir mengatakan kunjungan ke Kemenpora RI tersebut dalam rangka mengundang Menpora untuk hadir ke Aceh pada hari pelaksanaan PORA XIII.

Menurut dia, Menpora dijadwalkan akan hadir pada tanggal 24 November 2018 ke Kota Jantho dan dalam kunjungan tersebut akan melihat langsung seluruh arena olahraga yang dibangun di kabupaten setempat.

Event olahraga se-Aceh yang akan berlangsung di ibu kota Aceh Besar tersebut ?diikuti 4.069 atlet dari 23 kabupaten/kota dengan mempertandingkan 29 cabang olahraga.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali didampingi Kepala Dinas Penanamam Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PN PTSP) Aceh Besar Sulaimi dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar M Basir.

Baca juga: Menpora persilakan PNS atlet pilih tugas ke daerah
Baca juga: Golf - Viera bidik SEA Games selepas Piala Menpora-Emeralda
Baca juga: Menpora: Belanda pusat pengembangan silat di Eropa


(M049/E009)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar