Kami berharap bisa membawa pulang poin ke Medan nantinya, apalagi kami memang saat ini sedang berjuang agar bisa lepas dari zona degradasi
Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan siap meladeni permainan Persib Bandung pada laga pekan ke-30 Liga I Indonesia yang akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Jumat (9/11).

Gelandang PSMS Shoei Matsunaga di Medan, Rabu, mengatakan ia dan kawan-kawan sudah siap menghadapi Persib Bandung yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah meski laga akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pada putaran pertama PSMS Medan harus mengakui keunggulan Maung Bandung di Stadion Teladan, namun pada putaran kedua ini tim "Ayam Kinantan" membawa semangat yang tinggi untuk berhadapan dengan Persib Bandung.

Shohei Matsunaga akan menjadi salah satu pemain kunci yang akan diturunkan saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Pemain asal Jepang yang sempat membela Persib Bandung pada musim lalu, tidak terlalu mempersoalkan berhadapan dengan mantan timnya.

"Tidak ada, semua lawan sama saja, saya juga bersikap profesional, yang penting PSMS bisa menang disetiap pertandingan dan target kita saat ini hanyalah bagaimana memenangkan pertandingan, agar PSMS mampu keluar dari jurang dergardasi," katanya.

Saat ini Shohei menjadi pencetak gol terbanyak untuk PSMS Medan dengan delapan gol.

"Kami berharap bisa membawa pulang poin ke Medan nantinya, apalagi kami memang saat ini sedang berjuang agar bisa lepas dari zona degradasi," katanya.

PSMS Medan memang saat ini terus berjuang agar bisa lepas dari zona degradasi, mengingat tim promosi dari Liga 2 tahun lalu itu saat ini masih menempati posisi paling bawah klasemen dengan nilai 30 dari 9 kemenangan, 3 seri dan 16 kali kalah.

Berbanding terbail dengan Persib Bandung yang saat ini terus berjuang agar bisa memuncaki klasemen yang saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen dengan nilai 49 dari 14 menang, 7 seri, dan 8 kali kalah.

(KR-JRD/B015)

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018