Persiapan mepet, Angelica Simperler kesulitan berperan di film "Keira"

Persiapan mepet, Angelica Simperler kesulitan berperan di film "Keira"

Aktris Angelica Simperler saat ditemui usai pemutaran film "Keira" di Jakarta. (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Angelica Simperler mengaku mendapat kesulitan ketika berperan dalam film terbarunya yang berjudul "Keira". Persiapan yang mepet menjadi kendalanya ketika proses syuting film berlangsung.

"Kesulitan banyak banget karena dari awal perisapan kurang dikasih waktu sedikit. Jadi dalam syuting itu masih bingung awalnya sebenarnya masih pengen riset dan cari referensi cuma dijalani aja," ucap Angelica Simperler saat berbincang usai pemutaran perdana film "Keira" di Jakarta, Rabu.

Dalam film drama thriller ini, Angelica dituntut memerankan karakter dengan tujuh kepribadian berbeda. Ini merupakan pengalaman pertamanya. Dirinya bahkan harus mengulang beberapa kali adegannya tersebut.

"Sampai harus beberapa take. Aku harus nangis, stres, dan semuanya. Itu nggak boleh lost, sangat dijaga banget dan pengalaman baru buat aku," terangnya.

Film yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi ini menceritakan seorang gadis yang memiliki tujuh kepribadian. Selain dibintangi Angelica Simperler, film ini menampilkan akting Ray Sahetapi, Rocky Jeff, Djenar Mahesa Ayu, Ferly Putra dan Erlando Saputra.

Baca juga: Angelica Simperler konsultasi ke psikolog untuk perani Keira

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar