Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menegaskan bahwa partainya mengesampingkan dan tidak peduli dengan opini negatif yang terjadi di eksternal partainya.

"Partai Hanura selalu menjadi pembicaraan negatif dan positif, masa bodoh deh. Tapi yang jelas, kita terus dicoba dihancurkan, tapi terus ada tetap satu," kata Oesman dalam acara pembukaan pembekalan calon anggota legislatif DPR RI Partai Hanura, di Hotel Discovery, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan partainya mendapatkan serangan dan dikerjai dari berbagai pihak namun dirinya bersyukur semua DPD Partai Hanura tetap bersatu.

Dia juga mengungkapkan terkait berapa lembaga survei yang terus menyebut Hanura meraih suara kecil bahkan ada yang memprediksi tidak lolos ambang batas parlemen atau "Presidential Threshold".

"Sekarang ini rakyat Indonesia sedang menonton. Orang bilang survei kita kecil, apa ada maksudnya? Yang bayar survei siapa? Kita belum pernah bayar survei," ujarnya.

Hadir dalam acara pembukaan pembekalan calon anggota legislatif DPR RI Partai Hanura itu antara lain Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Dalam acara itu juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir.

Baca juga: OSO: 85% caleg Hanura anak muda
Baca juga: Partai Hanura diminta segera cairkan bantuan parpol
Baca juga: Presiden beri pembekalan calon legislatif Partai Hanura
Baca juga: Jokowi: Komunikasi medsos tak jamin dapat kepercayaan rakyat

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018