IKEA akan buka gerainya di Jakarta

IKEA akan buka gerainya di Jakarta

Prosesi peletakan batu pertama untuk gerai kedua IKEA di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (7/11/2010) (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia  melakukan prosesi peletakan batu pertama sebagai simbol untuk dimulainya pembangunan toko IKEA kedua di Indonesia dan merupakan toko pertama di Jakarta dengan luas mencapai 3,7 hektare dengan rencana pembangunan seluas 89,000 m2,  yang nantinya akan berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung Jakarta Timur.

Dalam prosesi peletakan batu pertama ini turut hadir Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall dan Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar. 

Dalam pidatonya Patrik ingin sekali berdekatan langsung dengan Jakarta untuk gerai keduanya di Indonesia.

"Alasan IKEA  memilih Jakarta Garden City adalah karena kita ingin berada dekat di Jakarta, supaya akses juga lebih mudah dijangkau untuk warga Jakarta," ucapnya di Cakung, Jakarta Timur.

Pada nantinya IKEA Jakarta Garden City akan berbeda dengan IKEA Yang berada di Alama Suter, Tangerang.

"Yang membedakan dengan IKEA  Alam Sutera adalah ikea di Jakarta garden city akan lebih memahami untuk kehidupan di dalam rumah  dan memberikan solusi untuk perabotan rumah tangga yang akan dibuka wilayah Jakarta timur," tambahnya

IKEA Jakarta Garden City nantinya akan memberdayakan masyarakat sekitar untuk bisa ikut bergabung langsung dan akan bisa mebuka gerai dan berkontribusi dan mendapatkan bimningan dari IKEA utnuk bagaimana nanti menjual produknya nanti.

Nantinya warga juga akan turut disertakan dalam pembukaan IKEA di Jakarta Garden City dengan bisa membuka gerai produk local.

Baca juga: "Program Terbatas IKEA Business" menjadi program tahun baru IKEA
Baca juga: Ingvar Kamprad, si "Paman Gober" yang membawa Swedia ke peta dunia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Iklim jadi isu paling mengkhawatirkan bagi warga Swedia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar