Nasi goreng dan mie goreng rasanya enak, kata Yui AKB48

Nasi goreng dan mie goreng rasanya enak, kata Yui AKB48

Oguri Yui member AKB48 mengaku suka nasi goreng dan mie goreng dalam acara "Sweat Dance Cover Competition" di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (8/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu member AKB48, Oguri Yui mengungkap nasi goreng dan mie goreng merupakan makanan Indonesia kesukaannya karena rasanya yang enak.

Gadis yang akrab disapa Yui ini sudah dua kali datang ke Indonesia. Ia menjajal kuliner Indonesia pada kunjungan pertamanya September lalu.

"Waktu ke Indonesia dulu nyoba nasi goreng dan mie goreng. Rasanya enak," kata Yui saat berbincang usai jumpa pers "Sweat Dance Cover Competition" di Jakarta, Kamis.

Yui mengatakan jika ada kesempatan ingin mencoba kuliner khas Indonesia yang lainnya.

"Saya baru sampai tadi pagi. Rencananya nanti mau makan bareng sama member Pocari 7. Jadi nanti mereka yang akan merekomendasikan makanan Indonesia yang lain," jelas Yui.

Yui juga menceritakan kesan pertamanya saat mengunjungi Indonesia. Ia tidak menyangka ternyata Indonesia padat penduduk.

"Kaget banget waktu datang, orang Indonesia ternyata banyak, mobil di jalanan juga banyak sekali. Populasi di sini ternyata banyak," ujar Yui.

Baca juga: Oguri Yui AKB48 ingin jadi idol sejak kecil

Baca juga: "Sweat Dance Cover Competition" panggung anak muda meraih mimpi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar