Kisah pengendara ojek online dalam film komedi "Sesuai Aplikasi"

Kisah pengendara ojek online dalam film komedi "Sesuai Aplikasi"

Jumpa pers peluncuran soundtrack dan trailer film "Sesuai Aplikasi" di Jakarta. (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Rumah produksi TBS Films menghadirkan film komedi terbaru berjudul "Sesuai Aplikasi" yang mengangkat kisah kehidupan sehari-hari mengenai persahabatan dua pengendara ojek online (ojol).

"Kita mau angkat kehidupan sehari-hari. Kita tidak pernah terlepas dengan ojol. Film ini mengangkat kisah hidup dua orang ojol, dibalut komedi," ucap Hendro selaku produser film "Sesuai Aplikasi" saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

"Sesuai Aplikasi" yang disutradarai Adink Liwutang, juga menampilkan akting Titi Kamal yang berperan sebagai Sofiyah dengan gayanya yang lebay.

"Sofiyah ini karakternya lumayan lebay dan di buat-buat karena dia ngefans sama Mariah Carey. Dibalik itu, dia dermawan dan suka menyumbang. Terus aku di sini nggak begitu banyak perannya, tapi memang center ceritanya itu bermuaranya di Sofia ini," kata Titi Kamal.

Baca juga: "A Man Called Ahok", film keluarga yang meminjam kisah Ahok

Cerita film "Sesuai Aplikasi" bermula ketika Pras dan Duras, dua sahabat yang berprofesi sebagai pengendara ojek online dengan segala perjuangan dalam memenuhi kebutuhan hidup masing-masing.

Suatu hari, Sakti seorang pencuri ulung kehilangan barang curian berlian yang dicuri dari Ci Asiu dan tak sengaja terbawa oleh Sofiyah. Sakti yang kebingungan mencari berlian tersebut memaksa Pras dan Duras mengambilnya dari Sofiyah.

Ketika kebutuhan ekonomi sudah bicara, apa yang akan kedua sahabat pengendara ojek online tersebut lakukan? Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 6 Desember 2018.

Baca juga: Titi Kamal kembali isi soundtrack film
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar