Jakarta (ANTARA News) - Para pencinta komik Webtoon bisa menemui delapan komikus favorit mereka dalam Webtoonist Day pada 10-11 November 2018 di Atrium Lotte Shopping Avenue.

Line Webtoon dalam siaran pers, Kamis, mengungkapkan daftar para komikus yang berpartisipasi, yaitu webtoonist dari komik lokal “Eggnoid”, “Pasutri Gaje”, “Wonderwall”, “Virgo and The Sparklings”.

Empat webtoonist dari Negeri Ginseng juga akan hadir, yaitu webtoonist “Lookism”, “Ghost’s Wife”, “Honey Honey Wedding”, dan “My Oppa is an Idol”.

Webtoonist Day adalah pengembangan dari acara sesi tanda tangan yang tahun lalu  digelar Line Webtoon.

Baca juga: Empat komik LINE Webtoon akan diangkat ke film

“Para webtoonist yang akan hadir dalam acara WEBTOONIST DAY merupakan beberapa nama yang paling sering disebut oleh pembaca kami berkat popularitas webtoon mereka masing-masing,” jelas Ghina Fianny, LINE WEBTOON Manager.
 
Pada hari pertama, komikus Webtoon yang akan hadir adalah Se Jeong (Ghost’s Wife), Noh Seung A & Moon Na-Young (Honey Honey Wedding), Taejoon Park (Lookism), dan Sungeun (My Oppa is an Idol). 

Keesokan harinya, akan hadir empat webtoonist lokal seperti Archie The Redcat (Eggnoid), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje & Virgo and The Sparklings), Ellie Goh (Virgo and The Sparklings), Senaloli (Wonderwall). 

Baca juga: Webtoon "Terlalu Tampan" diadaptasi jadi film

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018