Sandiaga sebut Pasar Modern BSD pantas jadi contoh

Sandiaga sebut Pasar Modern BSD pantas jadi contoh

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut pasar modern BSD, Tangsel, Jumat (9/11/2018). Tim SSU

memastikan harga-harga stabil
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut pasar modern BSD, pantas dijadikan pasar percontohan bagi pasar - pasar lainnya di Indonesia. 

Hal itu disampaikan Sandiaga ketika ditemani Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel), blusukan ke pasar yang berada di Kecamatan Serpong, Tangsel itu, Jumat.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sandiaga selama satu jam sempat berkeliling pasar sambil menyapa sejumlah pedagang dan menyerap aspirasi dari mereka. 

"Ini seharusnya menjadi percontohan, saya sudah membawa beberapa pasar tradisional ke sini untuk belajar di sini dan ternyata ada program pelatihannya," kata cawapres pasangan Prabowo Subianto ini.

Baca juga: Komunitas alumni UI dukung Prabowo-Sandiaga

Dia juga mengatakan pasar yang dibangun pada 2004 itu pengelolaan dan kondisinya masih bagus. 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, mengutarakan janjinya jika terpilih, pasar akan dikelola pemerintah bekerja sama dengan swasta.
 
"Saya pengen mengajak pihak dari dunia usaha, pemerintah, bekerja sama, kemitraan untuk menjadikan pasar itu sebagai pusat penciptaan lapangan kerja dan memastikan harga-harga stabil," katanya.

Selama berkeliling, Sandiaga tak lepas dari ajakan berswafoto dan sapaan dari para pengunjung pasar.     

Baca juga: Sandiaga membeli rompi dari bahan kertas bekas
Baca juga: Sandiaga akan jadi pembeli pertama mobil Esemka

 

Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar