Jakarta (ANTARA News) - Beragam berita menarik tersaji dalam kanal lifestyle Antara, Jumat (9/11) kemarin. Mulai dari pengumuman daftar lengkap nomine Piala Citra 2018 hingga peluncuran mobil Mitsubishi New Triton.

Berikut selengkapnya lima berita pilihan yang menarik dibaca:

1. Daftar lengkap nominasi Piala Citra 2018

Jakarta (ANTARA News) - Festival Film Indonesia (FFI) 2018 telah mengumumkan daftar nominasi yang akan memperebutkan Piala Citra. Ada 22 katagori nominasi dari berbagai bidang perfilman setelah melalui penjurian tahap pertama yang melibatkan asosiasi perfilman yang terdaftar dan juga akuntan publik independen.

Selengkapnya di sini.

2. Mitsubishi New Triton resmi diluncurkan

Bangkok (ANTARA News) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan truk pikap berbobot satu ton, New Triton/L200, di Bangkok, Thailand, Jumat.

Selengkapnya di sini.

3. Kata psikolog mengenai mabuk rebusan pembalut

Jakarta (ANTARA News) – Baru-baru ini ditemukan perilaku kenakalan remaja yang mabuk menggunakan air rebusan pembalut di sejumlah daerah di Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Belitung Timur. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Badan Narkotika Nasional, dimana air rebusan tersebut sebagai pengganti narkotika.

Selengkapnya di sini.

4. "Our Last Stand" : Game zombie Indonesia dari Kalimantan Timur

Nusa Dua (ANTARA News) - Siapa tidak kenal serial film "The Walking Dead"?. Film yang mengisahkan sekelompok penyintas yang berjuang untuk bertahan hidup tak hanya dari serbuan zombie namun juga serangan begal-begal cukup populer di dunia.

Namun  tahukah Anda bahwa ada remaja asal Kalimantan  Timur yang bisa membuat game yang terinspirasi dari "The Walking Dead".

Selengkapnya di sini.

5. Ini kandungan dalam pembalut yang diduga bikin nge-fly

Jakarta (ANTARA News) - Belum lama ini masyarakat mendapati kenyataan tentang perilaku sekelompok remaja yang meminum air rebusan pembalut untuk mendapatkan sensasi nge-fly bak usai menyalahgunakan zat psikotropika.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018