Jakarta (ANTARA News) - Banyak agenda seru menarik yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan ini. Mulai dari festival musik 90-an hingga acara perayaan ulang tahun menyambut 50 tahun Taman Ismail Marzuki (TIM). Berikut adalah lima agenda acara yang Isa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

1. The 90's Festival

The 90's Festival yang menyuguhkan hiburan musik dengan bintang tamu musisi era 90-an dalam dan luar negeri siap mengajak bernostalgia. Acara ini diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

2. 50 Tahun Taman Ismail Marzuki

Menyambut ulang tahun ke-50 Taman Ismail Marzuki diadakan acara yang mengusung tema "Seni Bersama, Bersama Seni" dengan menghadirkan berbagai seniman, dari berbagai bidang dan usia, yang melebur jadi satu, bersama-sama menandai awalnya TIM direvitalisasi sebagai pusat kesenian di Jakarta.

3. 6th Annual Dongkrak Seni UI

Acara ini diselenggarakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta, dimeriahkan penampilan dari musisi, seperti Glenn Fredly, Adhitya Sofyan, hingga Vira Talisa.

4. Festival Budaya Anak Bangsa X

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Sedunia dan sebagai rangkaian HUT TIM yang ke-50  diadakan FESTIVAL BUDAYA ANAK BANGSA X di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

5. Urban Sneaker Society

Urban Sneaker Society yang akan menjadi tempat untuk para pecinta sneaker dan streetwear menemukan berbagai macam produk yang limited di Indonesia maupun di luar negeri. Acara ini diselenggarakan di Mall Pacific Place, Jakarta.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018