Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, yang dapat menjadi referensi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Mulai dari kelas dan diskusi kecantikan, konser musik, ludruk, pameran travel, hingga Festival Minangkabau.

1. Pimples & How to Deal with it - Beauty Talk & Class

Kalbe Ethical Customer Care menggelar kelas dan diskusi kecantikan mengenai jerawat dan cara mengatasinya bersama dr. Atika Damayanti, Sp.KK yang digelar di Skin 3 Clinic, jalan Dewi Sartika no. 353, Cililitan, Jakarta Timur, pukul 11.00-14.00 WIB.

2. MacroCosmos Music Concert

Dalam rangka HUT ke-50 Taman Ismail Marzuki (TIM), Planetarium dan Observatorium Jakarta bekerja sama dengan bersama  komponis, spiritualis, penulis buku "The Power of Sound" dan sound healer, Didi AGePhe menyajikan pementasan musik elektronika Macrocosmos Music Concert. Acara akan digelar di Jakarta Planetarium, Jalan Cikini Raya no.73, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.30-21.00 WIB.

3. Ludruk Genaro Ngalam "Balada Pisang Ambon"

Dalam rangka HUT ke-50 Taman Ismail Marzuki (TIM), Paguyuban Genaro Ngalam mementaskan Ludruk Genaro Ngalam lakon "Balada Pisang Ambon" di Plaza Planetarium, Taman Ismail Marzuki, pukul 19.00 WIB.

4. Travel Big Bang 2018

Travel Big Bang 2018 digelar di Indonesia International Travel Show 2018 di Hall ICE BSD City, menghadirkan destinasi dan paket tur menarik.

5. Festival Sumarak Minangkabau 2018

Festival Sumarak Minangkabau 2018 dimeriahkan oleh pertunjukan tradisional kesenian Minangkabau dan permainan tradisional Minangkabau serta bazaar kuliner minang, digelar di Teras Berlian Blok M Square, Jakarta Selatan, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018