counter

Kemarin, Blue di The 90's Festival hingga karnaval HUT ke-50 TIM

Kemarin, Blue di The 90's Festival hingga karnaval HUT ke-50 TIM

Penampilan Blue di panggung The 90's Festival, Sabtu (10/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Blue bawa kejayaan boyband di panggung The 90's Festival, The Moffatts Reunion bikin penonton nostalgia, Jazz at The Museum tarik milenial kunjungi museum, The 90's festival hadirkan komunitas hape jadul hingga karnaval HUT Ke-50 TIM, menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Blue bawa kejayaan boyband di panggung The 90's Festival

Jakarta (ANTARA News) - Penampilan Blue di gelaran The 90's Festival, Sabtu, mengembalikan kembali memori mengenai kejayaan boyband di tahun 90an hingga awal 2000an. Boyband asal Inggris ini sukses menghibur penonton yang memadati panggung 90's Stage.

Simon Weebe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa naik ke panggung pada pukul 21.10 WIB. Teriakan histeris penonton menyambut langkah mereka di atas panggung. Tanpa basa-basi, lagu "All Rise" dilantunkan yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Blue kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Bubblin" dari album "Guilty" dan Fly By" dari album "All Rise".

Baca beritanya di sini.

2. The Moffatts Reunion bikin penonton nostalgia di The 90's Festival

Jakarta (ANTARA News) - Penonton The 90's Festival dibuat bernostalgia dengan penampilan grup musik The Moffatts Reunion yang secara khusus tampil setelah vakum. Grup musik asal Kanada ini tampil menghibur di panggung 90's Stage pada pukul 19.00 WIB.

Penonton telah berdiri memadati area depan panggung menunggu Scott, Clint, Bob and Dave Moffatt, meski waktu belum menunjukkan pukul tujuh malam. Hingga akhirnya satu persatu para personel The Moffatts naik ke atas panggung dan langsung disambut teriakan histeris penonton.

"Apa kabar semuanya. Apakah kalian siap," ucap Clint Moffatt menyapa penonton.

Berita lengkapnya di sini.

3. Jazz at The Museum tarik milenial kunjungi museum

Jakarta (ANTARA News) - Ikatan Alumni LabSchool bersama Lokananta Recording, OJ Music House Jakarta, dan Ditjen Kebudayaan Kemdikbud, menggagas Jazz at the Museum guna menarik kaum milenial berkunjung ke museum.

Sebagai langkah awal, Jazz at The Museum digelar di Museum Nasional pada 10 November 2018, yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Museum Nasional dipilih sebagai tempat pagelaran pertama karena museum di Jakarta itu merupakan simbol dari semua museum di Indonesia.

Inisiator Jazz at The Museum adalah Reza Yusuf Enoch dan Eri Sugiharto, yang kedepannya akan membawa kampanye positif ini ke berbagai museum di Indonesia.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Tidak hanya musik, 90's festival hadirkan komunitas hape jadul

Jakarta (ANTARA News) - Dalam pagelaran musik era 90an, the 90's Festival yang diselenggarakan pada 10 November 2018 di Gambir Expo, Jakarta, dihadirkan berbagai jenis musik di era 90an.

Namun tidak hanya msuik saja yang dihadirkan dalam ajang festival ini, keberadaan Hape Jadoel Jakarta (HAJAKA) memikat mata para pengunjung  sekaligus mereka bernostalgia dengan hape jadul mereka di sini.

Ketertarikan pada hape jadul membuat Mas Sato sapaan akrabnya, mendirikan komunitas ini sejak 2015 silam dengan membentuk grup di Facebook.

Berita lengkapnya di sini.

5. Karnaval HUT Ke-50 TIM

Sejumlah badut beraksi saat mengikuti Cikini Karnaval di jalan Cikini, Jakarta, Sabtu (10/11/2018). Karnaval yang menampilkan seni budaya itu di gelar sebagai rangkaian perayaan HUT ke-50 Taman Ismail Marzuki (TIM).

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Blue Tree Phuket, pusat rekreasi ramah lingkungan di Thailand

Komentar