counter

Jaket "Bad" Michael Jackson dilelang

Jaket "Bad" Michael Jackson dilelang

Michael Jackson pada tahun 1988 (Wikipedia/CC BY-SA 2.0)

Jakarta (ANTARA News) - Jaket hitam ikonik "Bad" milik Michael Jackson yang dipakai dalam konser solo perdananya dijual seharga 298.000 dolar AS, Sabtu malam, sekitar tiga kali lipat dari harga asli yang diminta, pada pelelangan New York yang juga berisi barang-barang dari legenda musik seperti Prince, Madonna, John Lennon dan lainnya.

Dilansir Reuters, Julien's Auctions awalnya mematok harga 100.000 dolar AS untuk jaket yang sudah ditandatangani Jackson di bagian punggung dengan spidol perak permanen dan dikenakan oleh sang penyanyi sepanjang konser dunia "Bad" pada 1987-1989.

Ini adalah salah satu dari kostum Michael Jackson yang paling terkenal selain jaket merah dan hitam yang dipakai di video klip "Thriller" yang terjual senilai 1,8 juta dolar AS pada pelelangan 2011.

Jackson jadi salah satu selebritas yang barang-barangnya paling diburu karena dia meninggal mendadak pada 2009 di Los Angeles ketika berusia 50 tahun akibat overdosis dari obat tidur yang dipakainya untuk bisa istirahat.

Baca juga: Paris Jackson ungkap isi hatinya untuk mendiang sang kakek

Baca juga: Joe Jackson, ayah Michael Jackson, tutup usia

Baca juga: Ahli waris Michael Jackson gugat ABC

Baca juga: "Thriller" dibuat karena Michael Jackson ingin jadi monster

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar