Manchester (ANTARA News) - Pemain Manchester United Juan Mata menyebut bahwa skuad berjuluk Iblis Merah sedang melakoni pekan yang dinamis jelang akhir tahun ini.

Mata menyatakan hasil laga pekan-pekan ini menunjukkan bahwa tim yang dibelanya sedang menjalani situasi yang tidak menentu. "Saat kami menang di Turin, kami kembali ke rumah dengan hati gembira. Saat menjalani laga derbi (melawan Manchester City), situasinya justru berkebalikan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

Ketika mengomentari kekalahan Manchester United atas Manchester City dalam laga pekan ini, ia mengemukakan, "Laga berlangsung ketat, karena berkaitan dengan perolehan poin dalam klasemen. Fans berharap dari hasil laga itu."

"Kami punya banyak peluang, dan tim telah berjuang, hanya saja mereka (Manchester City) tampil lebih baik, dan tidak ada alasan untuk tidak mengucapkan selamat atas kemenangan yang mereka raih."

"Ini saatnya agar kami fokus dengan tampil lebih baik lagi dalam laga derbi berikutnya pada musim ini," katanya juga.

"Ketika melawan Juventus, kemenangan yang kami raih sungguh penting, agar kami dapat lolos ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions."

Baca juga: Mourinho desak MU perpanjang kontrak Mata dan Herrera
 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018