counter

Kemarin, kunjungan Miss Grand International hingga tim eSport Reza Arap

Kemarin, kunjungan Miss Grand International hingga tim eSport Reza Arap

Clara Sosa, Miss Grand Paraguay yang menjadi juara Miss Grand International 2018 dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (12/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Miss Grand International 2018 kunjungi Indonesia, Hedi Yunus buat album "HEDI YUNUS Greatest Hits", Reza "Arap" Oktovian bentuk tim eSport, Blits bisa menempuh 300km dalam sekali pengisian listrik, hingga konser 45 tahun God Bless menjadi lima berita kemarin yang layak baca.

1. Indonesia negara pertama yang dikunjungi Miss Grand International 2018
Jakarta (ANTARA News) - Miss Grand International 2018, Clara Sosa melakukan kunjungan resminya ke Indonesia. Ini merupakan negara pertama yang didatangi oleh Clara setelah memenangi ajang beauty pageant tersebut.

Yayasan Dharma Gantari, selaku penyelenggara Miss Grand Indonesia menyambut dengan hangat kunjungan persahabatan Miss Grand International asal Paraguay tersebut di Jakarta. Clara Sosa tiba di Jakarta hari ini dan langsung melakukan tugas pertamanya ke seluruh penjuru dunia sejak menjabat sebagai Miss Grand International.

Dalam kunjungan ini, Clara akan dikenalkan dengan kebudayaan, keindahan dan wisata Indonesia. Harapannya, Clara bisa membawa kenangannya ketika berada di Indonesia dan menceritakannya pada negara lain.

Baca beritanya di sini.

2."HEDI YUNUS Greatest Hits" tandai 10 tahun Hedi bersolo karir
Jakarta, (ANTARA News) - Menandai 10 tahun bersolo karir di dunia seni suara, penyanyi asal Bandung Hedi Yunus menyiapkan album solo bertajuk HEDI YUNUS Greatest Hits yang rencananya akan diedarkan pada 1 Desember 2018.
     
Vokalis Grup musik Kahitna tersebut, terakhir kali mencetak album solo pada 2008, dengan tajuk "Hedi Yunus" produksi Merah Putih Entertainment, sementara secara umum Hedi telah memiliki 12 karya solo berupa album maupun single.

"Alhamdullillaaah ini momen yang luar biasa buat saya. Inilah yang membuat saya sangat bersyukur. Pengerjaan album ini sungguh sangat serius. Jadi setiap detik proses album ini sangat bermakna, saya menikmatinya," ujar Hedi di sela sesi pemotretan cover album terbarunya beberapa waktu lalu, seperti keterangan tertulis yang diterima di Jakarta Senin.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Reza "Arap" Oktovian buat tim eSport WAW
Jakarta (ANTARA News) - Youtuber yang populer dengan konten gim Reza “Arap” Oktovian membuat manajemen untuk menaungi para gamer Indonesia dengan nama We Against the World (WAW).

Arap, yang merupakan pro-gamer DotA pada 2004 hingga 2009, mengaku membuat tim eSport adalah cita-citanya sejak dulu.

“Membuat tim eSport adalah impian gue dari dulu. Karena dulu zaman gue enggak ada yang namanya digaji, cuman duit transport sama makan, impian gue bikin ini,” ujar Arap dalam temu media di Jakarta, Senin.

Berita selengkapnya di sini.

4. Blits bisa menempuh 300km dalam sekali pengisian listrik
Jakarta (ANTARA News) - Blits, mobil listrik Indonesia hasil kolaborasi Universitas Budi Luhur dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), bisa menempuh jarak 300kilometer dalam sekali pengisian daya.

Dosen Pembimbing Proyek Blits, Nur Yulianto, menjelaskan mobil yang ingin diikutkan pada Rally Dakar itu memiliki 2.800 sel baterai, terdiri 92 seri dan sisanya paralel yang di-pack menjadi 350volt.

"Bisa menempuh 300 kilometer untuk sekali charge. Waktu pengisian tergantung kekuatan daya listrik," kata Nur Yulianto dalam keterangannya, Senin, kemudian menambahkan membutuhkan sekira 8 jam untuk mengisi penuh baterai.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Liztomania Vol.5 hadirkan God Bless dalam pertunjukan "Badut-badut Jakarta"
Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan musik bertajuk Liztomania kembali hadir. Pada volume kelima ini menampilkan band rock legendaris God Bless dalam pertunjukan "Badut-badut Jakarta" yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta, Senin.

Tepat pukul 20.40 WIB satu persatu personel God Bless muncul dari balik panggung. Uniknya Ahmad Albar, Ian Antono, dan Donny Fattah muncul dari balik panggung menggunakan mobil sedan merah.

Tanpa berlama-lama lagu "Badut-badut Jakarta" langsung dibawakan sebagai permulaan. Kejutan terjadi di tengah lagu saat badut-badut masuk dari arah penonton ke depan panggung sambil memainkan atraksi juggling.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Mengambil keuntungan dari game online

Komentar