Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar hari ini di Jakarta, mulai dari workshop coding, diskusi tentang teknologi blockchain hingga talkshow tentang fesyen yang berkelanjutan.

1. Hour of Code for Youth: Anyone Can Code!
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america menggelar workshop pemrograman "Hour of Code" di @america Pacific Place Mall lantai 3, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

2. Blockchain Technology: Exploring New Business Opportunity
Lingkaran menggelar diskusi tentang teknologi blockchain yang akan mempelajari tentang kesempatan dan manfaat yang didapat di era digital. Acara tersebut akan digelar di UnionSPACE - Satrio Tower, Jalan Kuningan Barat Raya, Jakarta Selatan, pukul 19.00 - 21.00 WIB.

3. Fashion For Sustainability
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america menggelar diskusi tentang teknologi dalam industri fesyen. Acara yang menghadirkan CEO Batik Fractal & DiTenun Nusantara, Nancy Margried, sebagai pembiacara itu akan digelar di  @america Pacific Place Mall lantai 3, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan, pukul 18.30 - 20.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018