counter

Bulan madu Nadine-Dimas, cacing bercahaya hingga terjun payung

Bulan madu Nadine-Dimas, cacing bercahaya hingga terjun payung

Tourism Advocate Indonesia for Tourism New Zealand Nadine Chandrawinata dan suaminya, Dimas Anggara, berbagi pengalaman berbulan madu mereka ke New Zealand pada bulan September lalu, Jakarta, Selasa (13/11/2018) (HO/Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Sebagai pencinta alam, Nadine Chandrawinata mengajak suaminya, aktor Dimas Anggara, menikmati masa-masa indah bulan madu di Selandia Baru yang terkenal dengan pemandangan alam dan aktivitas yang memompa adrenalin.

Ada banyak hal yang berkesan bagi Dimas, yang baru pertama kali ke Negeri Kiwi, termasuk melihat cacing bercahaya dan terjun payung.

"Aku lihat glow worms, itu salah satu yang harus dilihat di Selandia Baru karena belum tentu di negara lain ada," kata Dimas di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Yang perlu diketahui sebelum berlibur ke Selandia Baru

Cacing bercahaya atau cacing pendar berwarna biru hijau ini bisa ditemui di gua Waitomo atau gua Waiomio di Kawakawa. 

Pengalaman tak terlupakan lainnya adalah menguji nyali lewat skydiving. Kebetulan, terjun payung adalah salah satu keinginan Dimas yang belum terwujud.

"Skydive memang ada di bucketlist aku, kita skydive di Wanaka," kata Dimas.

Baca juga: Sebelum bertemu Dimas, Nadine sudah berencana bulan madu di Selandia Baru

Nadine yang sudah tiga kali ke Selandia Baru menimpali, dia tak menyangka sang suami betul-betul berani terjun dari ketinggian. 

"Enggak nyangka dia masukin itu dalam itinerary kita dan mau melakukannya," ujar Tourism Advocate for Tourism New Zealand Indonesia itu yang penasaran melihat seperti apa ekspresi Dimas setelah melayang di udara.

"Ternyata mukanya sumringah," katanya sembari tertawa.

Mereka mengunjungi tiga wilayah di Selandia Baru yang terkenal akan sisi romantisnya, yaitu Queenstown, Fiordland dan Wanaka. 

Baca juga: Pilihan lokasi berlibur di pulau utara Selandia Baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar