Jakarta (ANTARA News) -  Resmi diumumkan jadwal tur Asia, Jakarta nantinya akan menjadi salah satu persinggahan tur Asia dari seorang penyanyi, pencipta lagu, produser musik dan penyanyi Pop Lauv, dalam tur Asia Lauv pada bulan Mei 2019 nanti.

Dalam jadwal lanjutan tur Asia ini menjadi kedatangan yang ke-3 kalinya mengunjungi Asia pada bulan Mei 2019, kedatangan sebelumnya bersama Ed Sharen pada musim gugur 2017 yang lalu, seperti keterangan pers yang diterima Antara, Selasa (13/11)

Lagu "There’s No Way" sudah mencapai lebih dari 39 juta streams dan berada di urutan ke-32 di daftar lagu terbaru di Spotify dan termasuk dalam daftar lagu "Hot Hits Local" di Spotify di wilayah Asia, selain itu lagunya masuk ke berbagai tangga lagu musik lokal diberbagai negara.

Rencananya Lauv akan menjalankan tur Asia di berbagai kota di Asia seperti Mumbai di Famous Studios, Singapore di Capitol Theatre, Bangkok di Moonstar Studio, Manila di Smart Araneta Coliseum, Cebu di Waterfront Hotel, Hong Kong di The Vine, Jakarta di Tennis Indoor Stadium, Osaka di Big Cat, Nagoya di Club Quattro dan Tokyo di Blitz.

Tiket konser Lauv Tour of Asia 2019 Jakarta akan mulai dapat dibeli untuk fase pre-sale mulai dari tanggal 14 November 2018 pukul 09.30 WIB dan berakhir tanggal 22 November 2018 pukul 22.00 wib. Penjualan umum mulai dibuka tanggal 23 November 2018 melalui situs resmi hanya di www.lauvjakarta.com pukul 10.00 WIB. 

Baca juga: Morrissey diserang fans saat konser

Baca juga: Konser Guns N' Roses, pertunjukan tiga jam yang membangkitkan nostalgia

Baca juga: Pedagang memanfaatkan peluang saat konser "Guns N Roses"

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018