Jakarta (ANTARA News) - Mini Indonesia mengundang seluruh penggemar dan pelanggan Mini untuk mengunjungi "Mini Fest 2018" di Space Senayan City pada tanggal 17 dan 18 November 2018.
 
Mini Fest 2018 digelar dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun Mini Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan Mini yang paling inovatif.

New Mini 3-Door, New Mini 5-Door, New Mini Countryman dan New Mini Cabrio Cooper S akan hadir disaat pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh Mini Indonesia.
 
"Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, Mini secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang fun dan sensasi berkendara go-kart khas Mini. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans Mini,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa malam.

Akhir pekan ini, Mini Indonesia tawarkan kesempatan bagi semua penggemar Mini untuk lebih dekat dengan seluruh rangkaian model kendaraan Mini dan gaya hidup yang terkait dengannya.

Mini Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna Mini mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara Mini Fest berlangsung, calon pemilik Mini berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran Mini Lifestyle menarik lainnya.

“Mini Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru Mini juga mengunjungi ragam stan pilihan Mini,” tambah Jodie.
 
Baca juga: Mini Cooper S Countryman Sports yang asyik dikendarai (video)

Produk terbaru

Tiga kendaraan terbaru Mini ini mengalami pengembangan yang mencolok, terlihat pada tampilan kendaraan yang semakin dewasa dan penuh karisma, merupakan ikon urban dari sensasi berkendara khas Mini. Kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan - belakang dengan desain terbaru yang dinamis, aksesoris pada bodi kendaraan, juga fitur infotainment yang semakin menambah kenyamanan pengguna kendaraan Mini.

New Mini Countryman

New Mini Countryman merupakan kendaraan Mini terbesar dengan fitur paling lengkap dalam sejarah brand Mini, hadir dengan beragam inovasi di bidang tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

Mini Indonesia hadirkan dua tipe Mini, yaitu: New Mini Cooper Countryman dan Mini Cooper S Countryman Sports rakitan lokal. New Mini Cooper S Countryman Sports menjadi spesial melalui fiturnya yang melimpah, dimulai dari John Cooper Works Aerodynamic Kit, Mini Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear-view camera, Wireless charging, HiFi 12-Loudspeaker System Harman Kardon, hingga velek 19” John Cooper Works Course Spoke 2-Tone yang menguatkan kesan Sporty.
 
New Mini 3-Door, New Mini 5-Door, New Mini Countryman dan New Mini John Cooper Works yang dijual di Indonesia dilengkapi dengan Mini Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi  36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaraan Mini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100 persen. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli – syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: "Penny Lane" Mini Morris milik Paul McCartney yang dibalut koin diiklankan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018