Jakarta (ANTARA News) - HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019.

Presiden TV berbayar jaringan tersebut mengatakan pada Selasa (13/11) waktu setempat, selama musim panas Season 8 akan debut pada semester pertama tahun depan, tetapi belum ada tanggal resmi sampai sekarang.

HBO belum merilis cuplikan teaser dengan rekaman baru, dan cuplikan Musim 8 masih dirahasiakan, seperti dilansir The Huffington Post, Rabu.
 
Untuk mengumumkan penayangan April, jaringan mendaur ulang potongan-potongan gambar dari musim-musim lalu dengan pengisi suara yang tidak menyenangkan, namun akrab, oleh Cersei Lannister (Lena Headey): "Ketika Anda memainkan permainan singgasana, Anda menang atau Anda mati."

Teks berkedip di antara klip yang bergerak cepat: “Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian. Semua #ForTheThrone. "

Meskipun musim terakhir akan mencakup enam episode ekstra panjang, HBO telah mengatur ribuan tahun sebelum plot "Game of Thrones." George RR Martin, penulis buku-buku yang menjadi dasar serial ini, sudah memiliki nama untuk acara baru: "The Long Night."

Baca juga: Banyak prekuel "Game of Thrones" akan difilmkan, kata George RR Martin

Baca juga: Pesan "Game of Thrones" dalam Pertemuan Tahunan IMF-WB

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 siap hadirkan bintang "Game of Thrones"

Baca juga: HBO rilis footage "Game of Thrones" season 8

Baca juga: Pasangan "Game of Thrones" Kit Harington-Rose Leslie resmi menikah

Penerjemah: Monalisa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018