Saint Barkley akan rilis sepatu edisi khusus Datsun

Saint Barkley akan rilis sepatu edisi khusus Datsun

Saint barkley (HO)

Jakarta (ANTARA News) - Brand sepatu lokal, Saint Barkley akan berkolaborasi dengan Datsun dan Educate Yourself untuk acara Indonesia Modification Expo yang akan berlangsung pada 17 – 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

Kolaborasi yang diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bisa dibilang yang pertama kalinya terjadi di Indonesia. Modifikasi cross industry antara brand sneakers dengan mobil belum pernah dilakukan dan NMAA melihat ini akan menjadi sesuatu menarik.

Nantinya Saint Barkley akan memamerkan hasil sepatu kolaborasi dengan Datsun dan Educate Yourself. Seri yang diluncurkan adalah Cullen Slip On edisi khusus dengan variasi dari Datsun serta Educate Yourself. 

"Kebetulan kolaborasinya pakai artikel Saint Barkley yang model slip on dengan nama Cullen. Model ini juga sedang disukai oleh milenial," ujar Ozom, personel Rocket Rockers yang juga salah satu owner Saint Barkley melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Tujuan dari kolaborasi tersebut adalah ingin lebih mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa ketiga brand ini cocok untuk yang berjiwa muda dan stylish. Kolaborasi ini juga diharapkan menjadi acuan bagi industri-industri lain yang ingin melalukan cross industry collaboration.

Educate Yourself merupakan gerakan yang dilakukan oleh Dochi Sadega salah satu personel dari Pee Wee Gaskins. Dari Educate Yourself ini, Dochi ingin menyebarkan kepada masyarakat bahwa sekarang mudah sekali mendapatkan akses sumber informasi sehingga memudahkan generasi muda untuk memperkaya pengetahuan agar dapat meningkatkan kapabilitasnya. 

Sementara itu, sepatu karya Saint Barkley yang dipamerkan pada ajang Jakarta Sneaker Day pada Maret lalu, sempat dibeli oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi yang menyambangi satu-satunya booth sepatu lokal itu, lalu membeli dua pasang sepatu.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar