Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Chvrches mengumumkan jadwal perilisan "The Hansa Session" EP yang bermaterikan lima buah lagu pada tanggal 16 November 2018.

Dilansir NME, Rabu, EP terbaru ini menampilkan aransemen musik akustik dan string quartet yang baru dari lagu-lagu yang berasal di album terbaru mereka, "Love Is Dead", yang direkam di Hansa Studios di Berlin.

“Ketika kami mendapatkan kesempatan untuk rekaman di Hansa, kami berusaha menyelesaikannya meskipun kami berada di tengah-tengah jadwal yang sibuk,” kata salah satu personel, Iain Cook.

"(Hansa) adalah tanah suci bagi saya. Idola saya dalam bermusik, seperti Bowie, Depeche, Iggy, Siouxsie, Tangerine Dream, Nick Cave  membuat karya terbaik mereka di gedung itu - dan kami berharap ketika kami pergi ke sana, kami akan menangkap sedikit energi itu," kata Cook.

Sementara sang vokalis, Lauren Mayberry mengatakan, “Sangat menyenangkan mencoba menafsirkan ulang lagu-lagu dan mengkomunikasikan pesan dan emosi dengan suguhan yang berbeda."

Chvrches saat ini tengah menjalani tur Eropa dan akan kembali pada awal 2019 untuk tur Inggris dan Irlandia pertama mereka dalam dua tahun terakhir.

Daftar lagu "The Hansa Session" EP

1. ‘Graffiti’
2. ‘Miracle’
3. ‘Get Out’
4. ‘Heaven/Hell’
5. ‘Really Gone’



 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018