counter

CHTF 2018 digelar, satukan perusahaan dan wirausahawan global

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Hi-Tech Fair (CHTF 2018) ke-20 digelar di Shenzhen Convention and Exhibition Center pada 14 November 2018. Dengan menampilkan produk berteknologi tinggi dan teknologi canggih perusahaan dan institusi dari seluruh dunia, CHTF 2018 tetap menjadi pencetus awal dalam industri berteknologi tinggi.

Sejumlah besar perusahaan teknologi terlahir dari CHTF dalam dua dekade terakhir ini. Di tahun ke-20-nya, CHTF 2018 menarik pakar dan cendekiawan terkemuka dunia, serta mengumpulkan perusahaan multinasional, perusahaan Fortune 500 dan perusahaan rintisan untuk memamerkan perkembangan teknik terkini.

Perusahaan raksasa Tiongkok di antaranya China Mobile, China Unicom, China Telecom, China Electronics, CRRC; perusahaan multinasional termasuk Suez, Foxconn, Ricoh, Baidu, Tsinghua Tongfang, TCL, Sogou, BOE; perusahaan rintisan mencakup SenseTime, iQiyi, Royale, Orbbec, Qiniu Cloud, BITMAIN, dll. Selain itu, tiga perusahaan chip AI terkemuka, yakni Cambrian, Horizon Robotics dan Deephi Tech, juga ikut serta.

CHTF 2018 Innovation Forum mengundang dua pemenang Hadiah Nobel, juga 70 pakar industri lainnya serta wirausahawan dan akademisi terkemuka untuk berbagi wawasannya tentang perkembangan teknologi tinggi. Pada hari pembukaan, Wu Xiaoqiu, Vice President Renmin University of China, menyampaikan pidato bertajuk “The 40th Anniversary of Reform and Opening Up vs. China’s Finance Development”. Pada 15 November, Professor Robert Grubbs, Peraih Nobel Kimia tahun 2005, akan berbagi ide baru dan pengalamannya tentang kimia organik dan bahan baru. Pada 16 November, Professor Nakamura Shuji, Peraih Nobel Fisika tahun 2014, akan menguraikan masa depan optoelektronik.

Selain itu, para pejabat senior pemerintah Bahrain, Argentina, Estonia, Belgia, Swiss, Republik Tatarstan, Hongaria, Ceko dan Malaysia mengunjungi pameran tersebut. Para pejabat senior Microsoft, Amazon, SAP, Accenture, Philips, Bosch, Cisco, dan Huawei menghadiri forum itu. Pesohor lainnya termasuk Henning Kagermann, pendukung konsep Industry 4.0 sekaligus mantan Presiden Acatech; Guo Guangcan, akademisi dari Chinese Academy of Sciences sekaligus Direktur CAS Laboratory of Quantum Information; Xu Yangsheng, Akademisi Chinese Academy of Engineering sekaligus Vice Chancellor Chinese University of Hong Kong.

Sebagai pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok, CHTF 2018 berkomitmen menyediakan platform dan peluang bagi perusahaan berteknologi tinggi di seluruh dunia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181113006310/en/

Kontak
CHTF Organizing Committee
Ms. Peggie Wang
overseas@chtf.com

Sumber: China Hi-Tech Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Dispenser bersuara karya mahasiswa UPI

Komentar