counter

Liga Jerman

Muenchen kehilangan James Rodriguez

Muenchen kehilangan James Rodriguez

Penyerang Bayern Muenchen, James Rodriguez. (twitter.com/fcbayernen)

Lutut James akan diistirahatkan selama 10 hari sebelum ia mulai menjalani perawatan dan pemulihan
Jakarta (ANTARA news) - Juara bertahan Liga Jerman, Bayern Muenchen, kehilangan bintangnya, James Rodriguez, untuk beberapa pekan ke depan lantaran legiun Kolombia itu menderita cedera ligamen lutut.

Laman resmi Muenchen menyatakan bahwa Rodriguez menderita cedera tersebut di sela-sela sesi latihan timnya pada Selasa (13/11) waktu setempat.

"Lutut James akan diistirahatkan selama 10 hari sebelum ia mulai menjalani perawatan dan pemulihan," tulis laman resmi klub, Rabu.

Cedera yang dialami Rodriguez menambah deretan penggawa Muenchen yang harus menepi di kursi pesakitan, setelah Corentin Tolisso dan Kingsley Coman lebih dulu masuk ruang perawatan.

Hilangnya Rodriguez bakal menambah berat pekerjaan Niko Kovac yang tengah berjibaku menyelamatkan Muenchen dalam perburuan gelar juara, sekaligus mengamankan posisinya sebagai pelatih FC Hollywood.

Muenchen, saat ini melorot ke urutan kelima klasemen Liga Jerman dengan raihan 20 poin, setelah menelan kekalahan 2-3 dalam partai Der Klassiker menghadapi pemuncak klasemen, Borussia Dortmund (27), pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Reus dwigol, Dortmund berjaya di Der Klassiker

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Jerman, Dotmund tundukkan Muenchen di Klassiker

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar