Jakarta (ANTARA News) - Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Ditlantas Polda Metro Jaya  Daan Mogot, Jakarta Barat mendapat apresiasi saat memberikan pelayanan pengurusan SIM kepada pejabat.

Pimpinan Satpas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar di Jakarta, Rabu menyatakan kedatangan langsung para pejabat saat mengurus SIM merupakan bukti pihaknya dapat memberikan pelayanan prima untuk semua kalangan.

"Ini menjadi motivasi kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," ujar Kompol Fahri.

Kompol Fahri mengungkapkan, pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik dari aspek sumber daya manusia maupun sarana prasarana demi mewujudkan pelayanan yang bersih dan bebas pungli.

Salah satu tokoh pejabat nasional, Abu Rizal Bakrie, telah mendatangi kantor Satpas Daan Mogot untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) B 2 miliknya yang akan habis masa berlakunya.

Abu Rizal Bakrie, melalui unggahan foto mengurus SIM di akun media sosial Instagram miliknya mengapresiasi kinerja satuan di bawah pimpinan Kompol Fahri.

"Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani. Terimakasih kepada Bapak Aiptu Hadi dan petugas Satpas Polda Metro yang membantu perpanjangan SIM saya," ujar dia.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro jamin layanan di SIM Keliling hanya 15 menit

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018