Jakarta (ANTARA News) - Motor eksklusif Royal Enfield hadir di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas kemarin, Rabu (14/11).

Di Irlandia, tiga pilot dalam penerbangan yang berbeda mengaku melihat unindentified flying object alias UFO yang super cepat.

1. Marion Jola akan tampil di ajang penghargaan MAMA 2018

Kabar bahagia datang dari penyanyi Marion Jola yang akan tampil dalam ajang penghargaan bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan pada 10 Desember mendatang.

Selengkapnya di sini.

2. Ini alasan Anggun C. Sasmi menulis tentang komunisme

Penyanyi Anggun C. Sasmi baru-baru ini menuangkan opininya ke dalam sebuah tulisan yang dimuat di laman DW Indonesia. Menariknya topik yang diangkat oleh Anggun mengenai komunisme.

Selengkapnya di sini.

3. Kominfo imbau masyarakat pahami dulu syarat pinjaman online

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republik Indonesia memgimbau. masyarakat untuk membaca, memahami, dan memastikan terlebih dahulu syarat serta ketentuan aplikasi pinjaman online atau peer-to-peer lending.

Selengkapnya di sini.

4. Hadir di Indonesia, Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" hanya dijual 40 unit

Motor ekslusif edisi terbatas Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" resmi hadir di Indonesia, dengan jumlah unit yang dijual hanya sebanyak 40 kendaraan, dari total 1000 unit yang dipasarkan secara global.

Selengkapnya di sini.

5. Penampakan UFO di Irlandia diselidiki setelah laporan tiga pilot

Otoritas penerbangan Irlandia sedang meneliti munculnya pergerakan benda super cepat yang diduga pesawat milik makhluk luar angkasa atau yang dikenal dengan Unidentified flying object (UFO), setelah laporan tiga pilot dari maskapai berbeda yang melihat benda tersebut di angkasa.

Selengkapnya di sini.


 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018