Selama tiga hari itu, para peserta sekolah partai akan digembleng dengan berbagai materi antara lain, pemahaman soal sejarah, ideologi, pengetahuan soal ketatanegaraan, dan etika politik."
Jakarta (ANTARA News)  - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoitri akan membuka Sekolah Partai Angkatan ke-3  PDI Perjuangan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis.

"Sekolah Partai angkatan ketiga ini akan diikuti sekitar 130 peserta yakni caleg untuk DPR RI," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di kantor DPP PDI Perjuangan.

Menurut Hasto, Sekolah Partai angkatan ketiga ini akan diselenggarakan selama tiga hari hingga Sabtu (17/11). "Selama tiga hari itu, para peserta sekolah partai akan digembleng dengan berbagai materi antara lain, pemahaman soal sejarah, ideologi, pengetahuan soal ketatanegaraan, dan etika politik," katanya.

DPP PDI Perjuangan sudah menyelenggarakan Sekolah Partai Angkatan Pertama dan Kedua, di kantor DPP.PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta. Pada dua angkatan tersebut, Sekolah Partai PDI Perjuangan diikuti sekitar 440 peserta.

"Kalau ditambah angkatan ketiga saat ini, jumlah peserta Sekolah Partai PDI Perjuangan seluruhnya sekitar 570 orang," katanya.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018