counter

Y.O.U kosmetik lokal tahan lama dengan harga terjangkau

Y.O.U kosmetik lokal tahan lama dengan harga terjangkau

Peluncuran brand kosmetik lokal Y.O.U di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Kamis (15/11/2018) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Satu lagi brand kosmetik lokal yang akan mewarnai industri kecantikan Indonesia. Y.O.U hadir dengan mengklaim memiliki keunggulan yang lebih tahan lama dibanding dengan brand lainnya.

Hadir mengusung konsep "Modern Glam" pada semua desain produknya, Y.O.U menawarkan kosmetik berkualitas yang diformulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dan tahan lama. Para wanita kini tidak perlu repot untuk retouch berulang kali karena keunggulan yang ditawarkan olehnya.

"Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga teriangkau," ujar Mega Wu, Business Director Y.O.U dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Y.O.U juga memperkenalkan brand ambassadornya yakni Vanesha Prescilla. Vanesha dianggap sebagai sosok wanita muda yang aktif dan juga memiliki karir cemerlang di dunia hiburan Tanah Air. Kesehariannya juga tidak lepas dari makeup.

"Profesi aku kan enggak jauh-jauh dari makeup, aku dituntut untuk selalu tampil flawless. Karena ada Y.O.U aku jadi enggak perlu sering touch up biarpun udah seharian makeup," kata Vanesha.

Y.O.U terdiri dari lipstik, eyeshadow palet, eyebrow, maskara serta BB Cushion. Untuk lipstik terdiri dari lipstik matte dan lip cream matte yang memiliki beragam variasi warna. 

Sedangkan BB Cushionnya miliki tiga warna yang semuanya cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Selain itu, ada juga makeup tools seperti beauty blender dan brush. Untuk harga, mulai dari Rp45 ribu sampai Rp199 ribu.

Baca juga: Syuting bareng lagi, Vanesha-Iqbaal merasa seperti reuni

Baca juga: Ada foto Vanesha Prescilla di wallpaper handphone Vidi Aldiano

Baca juga: Awas, kandungan dalam makeup bisa sebabkan kemandulan

Baca juga: Bedanya riasan a la Korea dan Jepang

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar