counter

Taspen berikan perlindungan lengkap bagi ASN

Taspen berikan perlindungan lengkap bagi ASN

PT Taspes memberikan perlindungan yang semakin lengkap bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Seluruh Indonesia mulai dari saat masih aktif sampai dengan mereka pensiun.

Jakarta, 16/11 (ANTARA News) - PT Taspes memberikan perlindungan yang semakin lengkap bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Seluruh Indonesia mulai dari saat masih aktif sampai dengan mereka pensiun.

Dalam siaran pers yang diterima Antara Jakarta Jumat, saat ini ada empat Program Jaminan Sosial yakni; Program Jaminan Kecelakaan Kerja, Tabungan Hari Tua, Program Pensiun dan Jaminan Kematian.

Selain itu juga dilakukan berbagai inovasi layanan yang telah dilakukan antara lain; TASPENmobile, Klaim otomatis, Layanan 1 jam yang telah bersertifikasi ISO 9001 : 2015.

Dengan adanta mobil layanan TASPEN dan digitalisasi layanan pembayaran pensiun maka akan semakin memudahkan peserta dalam memperoleh layanan terbaik TASPEN.

Sementara untuk generasi milenial yang saat ini menjadi bagian dari ASN Perlu mengetahui juga bahwa mereka terlindungi dengan adanya Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian sehingga mereka tidak perlu khawatir dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Seluruh Indonesia.

Dengan Komitmen tinggi dari setiap Insan TASPEN yang berada di Kantor Cabang dari Sabang sampai dengan Merauke, PT TASPEN akan memberikan yang terbaik untuk melayani seluruh ASN di Inonesia.

Sementara untuk informasi yang lengkap bagi peserta ASN dan masyarakat umum dapat juga melakukan download aplikasi TASPENmobile pada appstore.
***2***

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Jaka Sugiyanta
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar