Jakarta (ANTARA News) - Film dokumenter "Coldplay: A Head Full Of Dreams" yang sukses meraup miliaran rupiah dalam waktu penayangan perdananya hingga bocoran terbaru mengenai motor kustom Gibran Rakabuming menjadi berita utama di kanal lifestyle Antara, Jumat (16/11). Selain itu, masih ada pilihan berita menarik lainnya yang menarik untuk dibaca.

1. Film Coldplay raup 51 miliar rupiah dalam semalam

Film dokumenter "Coldplay: A Head Full Of Dreams" berhasil meraup 3,5 juta dolar AS atau Rp51 miliar dari 300.000 penonton, dalam penayangan satu malam serentak secara global pada 14 November lalu.

Selengkapnya di sini.

2. Katros Garage bocorkan motor kustom terbaru Gibran Rakabuming

Bengkel motor Katros Garage membocorkan tampilan sepeda motor kustom terbaru pesanan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, dalam acara talkshow dan coaching clinic event Sobat Riders Adira Finance, di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

3. Instagram bisa belanja lewat video, begini caranya

Menyambut akhir tahun dan musim belanja, Instagram menambah tiga fitur untuk berbelanja dan akun bisnis di platform berbagi konten mereka.

Selengkapnya di sini.

4. GOT7 bulan depan keluarkan album versi kemas ulang

Boy group  GOT7 akan merilis album repackaged berjudul "Present: You & Me" pada 3 Desember mendatang, ungkap agensi JYP Entertainment.

Selengkapnya di sini. 

5. Lebih baik kapas atau tisu basah untuk bersihkan makeup?

Sebagian Anda mungkin menggunakan tisu basah untuk membersihkan makeup. Namun apa tisu basah lebih baik ketimbang kapas?

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018